Rabu, 25 November 2015

_kamu, aku dan Cinta yang Salah_

Saat hati dan jiwa mu terluka 
Dan aku tak bisa membuatmu jatuh cinta
Akankah mulutmu masih ingat rasa cintaku
Akankah matamu masih tersenyum dari pipimu
Kasih, aku akan, Mencintaimu
walau cinta ini salah...
Aku sedang berpikir tentang bagaimana 
Orang-orang jatuh cinta dengan cara misterius
Mungkin semua ini bagian dari rencana
Aku jatuh cinta padamu setiap hari
Aku hanya ingin memberitahumu begitulah adanya
Maka kasih sekarang Rengkuhlah aku ke dalam pelukan hangatmu
Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang
sandarkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang
Kuungkapkan isi pikiranku
Mungkin kita tlah temukan cinta di tempat kita berada
Saat rambut di kepalaku habis dan ingatanku memudar
Dan orang-orang tak ingat namaku
Saat tanganku tak bisa menggenggam dengan cara sama
Aku tahu kau kan tetap mencintaku dengan cara sama
Karena kasih, jiwamu, Takkan pernah menua , Selalu muda
Kasih, senyummu selamanya di benakku dalam kenangan
Mungkin hanya sentuhan tangan
Aku kan terus lakukan kesalahan yang sama
Berharap kau kan mengerti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar