Selasa, 15 Maret 2016

Sepenggal Pena Kisah Lalu

pernah aku merasa bahagia ...
jauh sebelum aku mengenal apa itu dunia...
setelah beranjak dewasa aku tau bagaimana bahagia,
duka dan tawa itu aku kenal antara persahabatan, teman dan saudara
mana baik dan mana buruk.
tapi tak cukup dari itu aku merasa manusia bodoh
yang hanya menyesali perbuatan salahnya yang kala itu tak tau apa-apa
pembelajaran itu sedikit demi sedikit aku pahami
dari semua yang orang katakan, mengapa selalu berbeda ?
kala itu aku memahami bahwa manusia mempunyai
hati, perasaan dan pemikiran yang berbeda...
kala itu aku memang bodoh... sungguh
aku selalu percaya pada orang yang tak tau hatinya
ternyata seorang pendusta
aku mengenalinya namun kini aku tak lagi mengingatnya
kala kisahku itu dimulai ...
banyak sekali cerita yang berkesan didalamnya
masa lalu memanglah kenangan, namun
masalalu adalah sebuah proses.....
dimana masa kini kita harus berubah menjadi lebih baik.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar