Rabu, 27 April 2016

_Perasaan Itu _

Aku berteduh pada rindang pohon dipinggir Danau...
Entah mengapa tempat ini jadi Favorit
Tempat Inspirasi ketenangan Jiwaku...
Rasanya....
Damai, Nyaman, dan Sunyi
kala ku sapa angin sepoi sambil memejamkan mata
Tiba-tiba teringat bayangmu sejenak di benak
ketika sesaat berubah menjadi mendung...
mungkin.. bodohnya aku percaya pada semua ucapan yang kau hadirkan
Tuhan...
jika aku boleh meminta...
aku dendam padanya Tuhan...
ia yang telah menjatuhkan aku masuk kedalam titik hitamnya Tuhan..
Ia yang munafik...
balas semua perasaan sakit itu untuknya Tuhan...
hanya engkau yang punya Kuasa....
kuserahkan semua kepadamu Tuhan...
Teringat apa yang telah kau lakukan...
Menyesal...aku.... sungguh !!!!
aku yang telah menjadi permainanmu....
Perasaan itu lalu diwakilkan oleh alam yang mendung dan gerimis
lalu setitik air keluar dari kedua mataku...
dalam hati berkata " Aku menangis sangat sia - sia "......



                              _qie_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar